Kamis, 05 Juli 2012

MOVE ON!!


Di hari ini seperti ada sebongkah batu besar menghantam kepalaku. Sakit rasanya. Namun justru timpukan batu itu yang menyadarkanku dari mimpi panjang tentangmu.

Mulai hari ini takkan ada lagi harapku padamu, secuilpun!
Aku menyerah! Suruh saja orang lain untuk bersamamu, aku tak mau lagi.

Karena kita berbeda, sungguh berbeda.
Awalnya mungkin sulit. Menghapus nomer handphone-mu dari contact di hp ku saja aku tak mampu, apalagi harus menghapusmu dari hatiku. Sangat sulit. Tapi pepatah bilang, if there is will there is a way. Banyak jalan menuju roma, banyak cara untuk ‘mengamnesiakan’ otakku dari khayal tentangmu.

Ternyata benar saja. Jalan itu ada, walau harus dengan cara ‘timpukan batu’.
Keras. Sakit. Tapi justru ini yang menjadi cambuk bahwa aku harus segera berlalu. Bersama seluruh rasa ini. Karena timpukan batu itu belum seberapa dibanding dengan rasa sakit karena terus mengharapkanmu.

Kita berbeda. Aku seperti Ferrari dan kamu hanya skuter matik. Aku melesat jauh, kamu hanya tertatih. Tak ada usahamu untuk menyamakan kecepatan kita. Kita hanya sekali bertemu di persimpangan lampu merah. Dan aku terus menerus berharap kita akan bertemu lagi di lampu merah berikutnya.

Ternyata aku salah. Kau bahkan hanya diam seperti arca, tidak berusaha mengejar. Aku tidak memintamu untuk menjadi yang tercepat. Tapi mengertilah bahwa dalam hidup ini, jika ingin mendapatkan sesuatu kamu harus berjuang. Jika berjuang untuk diri sendiri saja kau tidak mau, bagaimana kamu akan berjuang untuk orang lain?

Sebenarnya Tuhan sudah memberi aba-aba bahwa kamu tidak pantas untuk terus diharapkan. Aku terlalu baik untuk kau sakiti. Tapi aku selalu mengabaikan dan menghayal suatu hari kamu akan berubah menjadi Vodafone. Tapi kini TIDAK LAGI!!!

Maaf, seribu maaf. Kini aku tidak mengharapkan apapun darimu, kecuali semua yang terbaik untukmu. Semoga kamu sehat selalu, sukses kuliah dan karirmu nanti. Semoga kamu senantiasa berbahagia.  SUATU HARI NANTI KAU AKAN MENYADARI BAHWA DI HARI SABTU 16 JUNI 2012 KAMU TELAH MENYIA-NYIAKAN SESEORANG YANG SANGAT PANTAS UNTUK KAU PERTAHANKAN!!!

Kalimat terakhir ini sekaligus mengakhiri seluruh perasaan dan harapku padamu. SELAMAT TINGGAL.
Sabtu, 16 Juni 2012 pukul 23.45 WIB
Yang telah Move On, Ryrien Indriyati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar