Jumat, 23 Maret 2012

KETIKA AKU        ""  SELINGKUH "     DARI- Mu

Ya Allah, sungguh aku mencintai-Mu...


seluruh hidupku hanya untuk- Mu
Bukan, ini bukan rayuan gombal
Hanya sekedar ungkapan perasaan dari hati yang terdalam

Ingin selalu kuberada di dekat- Mu
terus melangkah di jalan-Mu
walaupun berbagai urusan duniawiku kerap melengahkanku
tapi percayalah wahai Rabb ku
Hanya Kau lah satu Kekasih

tapi kini ya Allah...
mengapa Kau biarkan aku mencintai makhluk- Mu begitu dalam?
Hingga aku terhanyut sangat hebat dalam rasa ini, dan mengabaikan- Mu
Mengapa kau izinkan aku merasakan cinta ini?

Sungguh Kekasih, aku tak pernah berniat menduakan- Mu
hanya saja aku tak mampu menepis apa yg ada di hatiku
aku begitu lemah, rapuh
sedikit saja ujian dari- Mu tak mampu kulalui

Ya Rahman, ya Rahim..
aku tau cintaku pada dia bukan lah cinta yang baik,,
Sebab jikalau cinta ini baik maka cinta ini akan semakin mendekatkanku pada- Mu
Tetapi ini justru membuatku melupakan- Mu, meninggalkan- Mu

Maka..
 bantulah hamba untuk segera melupakan dia
wahai pemilik hati, maafkan lah aku
bimbing lah aku
Sungguh, aku benar-benar Mencintai- Mu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar